Visi Misi Kampoeng Roti ketika didirikan pada 05 November 2010 adalah bagaimana menjadikan aneka makanan berbasis terigu tidak ekslusif seperti di mall – mall. Bisa menjadi bagian dari lingkungan perumahan, kampus dan mahasiswa serta jalan jalan yang dirasa padat kendaraan namun tetap berkualitas, cita rasa, kekayaan jenis rasa, model display, pelayanan yang bisa disejajarkan dengan produk class mall tersebut.

Adapun yang menjadi pembedanya adalah Harga yang jauh lebih murah, sehingga terjangkau oleh seluruh lapis masyarakat. Merakyat dan memahami daya beli lingkungannya.

Secara keseluruhan visi dan misi Kampoeng Roti diimplementasikan dalam bentuk Fresh From Oven. Dalam penjabarannya produk yang dibuat hari ini untuk dijual hari ini. Juga konsumen bila berkeinginan bisa melihat proses produksinya, karena dapurnya hampir tiada batas dengan ruang display. Semua dibuat saat itu untuk sebuah tujuan memanjakan harapan dan kepuasaan pelanggan.

Ada beberapa kelompok produk yang diproduksi dan bisa dinikmati oleh konsumen, yakni:

1. Kelompok Sweet Bread.
Kalau kata kita mah roti manis. Di kelompok ini lebih dari 40 varian rasa yang disajikan yang memungkinkan para pelanggan tidak kesulitan menentukan pilihan.

2. Kelompok Donuts.
Sama halnya dengan sweet bread donuts juga menawarkan aneka ragam rasa. Sebut saja coklat, keju, white chocolate, tiramisu, capuchino, mochacino, greentea, stowberi, bluebery dan kombinasi rasa lainnya.

3. Kelompok Browneas
Tersedia juga lebih dari 10 item rasa browneas kukus dan bakar.

4. Kelompok Pisang Bolen.
Tidak sekedar pisang bolen keju saja. Juga ada rasa coklat dan rasa coklat keju, rasa peuyeum dan rasa durian murni.

5. Kelompok oleh oleh
Pada kelompok ini ada cheese stick, sheese roll, bagelen, dll